0

File Name: Program Kerja MPLS Terbaru SD SMP SMA SMK Tahun 2019/2020


Program Kerja MPLS Terbaru SD SMP SMA SMK Tahun 2019/2020 - Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami bisa update kembali dengan file-file terbaru yang siap dibagikan untuk para pengunjung semuanya. Menyusun Program Kerja merupakan kewajiban Panitia (MPLS/MOPD) yang ditugaskan oleh Kepala Sekolah melalui Surat Keputusan yang sah. 

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau MPLS merupakan pembaruan dari program lama yang dulu kita kenal MOS / MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.

Agar pelaksanaan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS/ MOPD) ini bisa berjalan dengan baik tentunya harus dirancang sedemikian rupa dalam bentuk Program Kerja MPLS. Bagi yang membutuhkannya anda bisa mendapatkan Proker ini secara gratis melalui link yang disediakan dibawah.

Program Kerja MPLS 2018/2019 SD, SMP, SMA, SMK

Selain itu juga anda wajib baca Juknis MPLS terbaru pada Permendikbud No.18 Tahun 2016 tentang pengenalan lingkungan sekolah agar pembuatan Program Kerja MPLS bisa sesuai dengan ketentuan dari pemerintah. Kegiatan MPLS ditujukan untuk peserta didik baru agar lebih mengenal seperti apa lingkungan baru yang akan menjadi tempat dia belajar seperti kebiasaan, tata tertib, jenis mata pelajaran, dll.



Download Juga !!!



Label : 2019/2020, MPLS, Program Kerja


Diharapkan dengan postingan tentang Program Kerja MPLS Terbaru SD SMP SMA SMK Tahun 2019/2020 ini dapat menjadi referensi yang sesuai dengan harapan anda. Kritik dan saran bisa anda cantumkan dalam kolom komentar dibawah untuk kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap mulai dari perangkat pembelajaran guru, administrasi tata usaha, kepala sekolah, wali kelas, dan masih banyak file penting lainnya.

Posting Komentar

 
Top