0

File Name: Cara Analisis Hasil Ulangan Menggunakan Aplikasi Excel


Cara Analisis Hasil Ulangan Menggunakan Aplikasi Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Aplikasi ini akan memudahkan anda dalam proses analisis nilai dari ulangan harian siswa/i yang sudah anda laksanakan, karena didalamnya sudah di tanam rumus yang secara otomatis akan menghitung sendiri setelah anda mengentri nilainya.

Analisis terhadap Hasil Ulangan merupakan salah satu tugas pokok seorang guru. Guru dapat menyimpulkan berapa persen ketuntasan yang telah dicapai siswa secara klasikal berbanding dengan KKM ( Kriteria Ketuntasan Minimal ) yang telah ditetapkan, berapa orang siswa yang dinyatakan belum tuntas, apa materi yang menjadi kendala dan perlu perhatian lebih serius serta harus ditindaklanjuti.


Format Analisis Hasil Ulangan Dengan Aplikasi Excel

Dengan Aplikasi Analisis Hasil Ulangan ini anda dapat dengan mudah menganalisis setiap Hasil Ulangan baik Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, dll. Dengan menggunakan format analisis soal ulangan ini maka guru akan mengetahui;
  • Banyak siswa yang telah tuntas belajar
  • Persentase banyak siswa yang telah tuntas belajar
  • Banyak soal yang telah tercapai
  • Persentase banyak soal yang telah tuntas belajar
  • Perlu perbaikan secara klasikal untuk soal nomor
  • Perlu perbaikan individual untuk siswa nama tidak tuntas


Berikut tampilan untuk Hasil Analisis Ulangan Siswa


Cara menghitung Analisis Ulangan Harian

Download Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Harian SD, SMP, SMA

Download Juga !!!



Label : Analisis Ulangan Harian, Excel


Diharapkan dengan postingan tentang Cara Analisis Hasil Ulangan Menggunakan Aplikasi Excel ini dapat menjadi referensi yang sesuai dengan harapan anda. Kritik dan saran bisa anda cantumkan dalam kolom komentar dibawah untuk kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap mulai dari perangkat pembelajaran guru, administrasi tata usaha, kepala sekolah, wali kelas, dan masih banyak file penting lainnya.

Posting Komentar

 
Top