0

File Name: Aplikasi Analisis Butir Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel


Aplikasi Analisis Butir Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel ini merupakan format terbaru yang akan kami bagikan dalam postingan kali ini. Sebelumnya juga kami ucapkan selamat datang di doc-sekolah.blogspot.com, terimakasih banyak untuk para pengunjung semuanya yang sudah menyempatkan waktunya untuk mampir ke blog kami.

Soal merupakan salah satu alat Tes yang digunakan dalam mengevaluasi hasil belajar siswa dalam aspek pengetahuan (kognitif). Soal yang dibuat dan dijadikan alat Tes harus dianalisis untuk diketahui apakah soal tersebut sudah layak/ valid.


Format Analisis Butir Soal Uraian/ Essay Excel

Dalam Analisis Soal Pilihan Ganda dan Uraian ini akan menentukan berapa banyak siswa yang mampu menjawab dan tidak menjawab, tingkat kesukaran dan kemudahan soal, dll. Sehingga dengan adanya Hasil Analisis Soal terbut guru dapat memperbaiki kesalahan pada Butir Soal untuk dijadikan bahan Tes berikutnya.

Jenis soal yang bisa dianalisis dalam aplikasi ini adalah jenis Soal Pilihan Ganda untuk Analisi Soal Pilihan Ganda dan jenis Soal Uraian untuk Analisis Soal Uraian. Aplikasi Analisis Soal ini terdiri dari 2 aplikasi secara terpisah untuk soal pilihan ganda dan uraian.


Download Juga !!!



Label : Aplikasi Analisis Butir Soal


Diharapkan dengan postingan tentang Aplikasi Analisis Butir Soal Pilihan Ganda dan Uraian Dengan Excel ini dapat menjadi referensi yang sesuai dengan harapan anda. Kritik dan saran bisa anda cantumkan dalam kolom komentar dibawah untuk kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai Administrasi Sekolah lainnya secara lengkap mulai dari perangkat pembelajaran guru, administrasi tata usaha, kepala sekolah, wali kelas, dan masih banyak file penting lainnya.

Posting Komentar

 
Top